Wuling Cortez

Rp0,00
Termasuk pajak

Seperti yang sudah banyak sekali kami sampaikan, Wuling Cortez  memang menjadi MPV berukuran yang lebih besar dari Wuling Confero yang sudah terlebih dahulu hadir

Mengusung tagline The New Choice of MPV‘, Wuling Cortez hadir dengan dimensi yang cukup bongsor, yaitu panjang mencapai 4,7 meter, lebar 1,8 meter dan tinggi 1,7 meter. Mesin 1.800 cc atau lebih spesifiknya adalah 1.798 cc miliknya mengusung konfigurasi mesin 4-silinder segaris DOHC yang memiliki tenaga puncak di angka 129 hp pada putaran 5.600 rpm dan torsi maksimal 174 Nm pada rentang putaran mesin 3.600 hingga 4.600 rpm (angka ini yang betul, yang di slide confirm salah/typo). Untuk transmisi, Wuling Cortez  hadir dengan transmisi manual 6-percepatan dan kabar baiknya di Cortez hadir juga transmisi automatic 5-percepatan. Jadi bagi kalian yang tinggal di kota rawan macet seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung akan bernafas lega.

Lalu transmisi matic dari Wuling Cortez ini berteknologi apa? Torque Converter? atau CVT? Bukan keduanya kawan. Wuling Cortez  menggunakan transmisi bernama i-AMT alias intelligent Automated Mechanical Transmission. Hmm…. bahasa mudahnya Wuling Cortez  ini menggunakan transmisi AMT, dimana ada mode E/S alias E untuk Eco dan S untuk Sport. Kita tak bisa menghakimi terlebih dahulu apakah peforma dari transmisi AMT Wuling Cortez ini seburuk milik merk lain, yang jelas, transmisis ini memiliki mode manual dengan 5-percepatan. Pemilihan AMT ini sendiri karena cost untuk maintenance-nya yang lebih murah.